Daftar Harga Haier LED TV November 2014

Haier LED TV - TV LED sudah menjamur diberbagai tempat, dimana hampir semua orang memilikinya. TV LED sudah menjadi barang kebutuhan rumah tangga yang harus ada sebagai perabot rumah tangga. Media hiburan yang satu ini menjadi hiburan murah yang masih bertahan hingga saat ini.

Kegunaan TV LED yang semakin mutifungsi memudahkan penikmat televisi menggunakannya untuk melihat berbagai tayangan hiburan,edukasi,berita dan banyak lainya. Keberadaan televisi sudah menjadi hal yang biasa diberbagai kalangan masyarakat. Kini tak semua orang dapat membeli LED TV karen munculnya vendor yang menjajakan LED TV murah.

Banyak vendor baru bermunculan dipasar Indonesia untuk memperebutkan hati konsumen dengan harga yang bersaing. Vendor baru berani mendongkrak pasaran LED TV dan menciptakan kejutan baru bagi vendor lama. Dilihat dari segi harga yang lebih murah semakin menggiurkan bagi konsumen untuk membelinya.

Daftar Harga Haier LED TV 

Haier menjadi salah satu pendatang baru yang memproduksi Televisi. walau vendor ini sudah lama sebelumnya memproduksi alat teknologi lain seperti modem,smartphone dll. Haier menawarkan harga murah dan terjangkau untuk produk LED TV nya. Sudah tentu menjadi hal yang menguntungkan bagi kita sebagai konsumen. Untuk informasi lebih lengkapnya kami telah merangkum informasi seputar Daftar Harga Haier LED TV berikut ini.
HAIER LED TV (LE39B50) 39"
Harga: Rp. 3.500.000,-
HAIER LED TV (LE22B600) 22"
Harga: Rp. 1.850.000,-
HAIER Android LED TV (LE39T2000N) 39"
Harga: Rp. 9.500.000,-
HAIER Android LED TV (LE46T2000N) 46"
Harga: Rp. 14.500.000,-
Keempat seri televisi dari Haier diatas dapat menjadi alternatif pilihan LED TV bagi anda. Masing masing memiliki keunggulan sendiri. Jika anda menginginkan produk murah anda dapat memilih seri 22" yang harganya dibawah 2 juta. Jika anda menginginkan android TV, Haier juga menyediakan pilihan televisi yang sudah dibunding dengan android terbaru. Sekian dan terima kasih telah menyimak informasi dari situs kami. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.
Daftar Harga Haier LED TV November 2014 | Unknown | 4.5