Harga LED TV Coocaa Murah November 2014

Harga LED TV Coocaa - Teknologi terus berkembang pesat seiring majunya jaman. Banyak teknologi baru muncul dan semakin memudahkan manusia menjalani kehidupan. Ada banyak teknologi yang dapat menjadi sarana hiburan bagi manusia di era moderen ini. Salah satu contohnya adalah televisi. Televisi terus berkembang serta memiliki teknologi canggih pada saat ini.

LED TV sudah akrab ditelinga kita dimana sehari hari kita menggunakanya untuk menikmati berbagai tayangan. LED TV memiliki teknologi yang lebih mutakhir dibandingkan dengan Televisi tabung biasa. Gambar yang dihasilkan lebih jernih dan detail sehingga anda akan nyaman menikmati berbagai video,siaran televisi dan lain sebagainya.

Banyak vendor LED TV baru bermunculan dan menawarkan harga murah yang mampu mempermudah konsumen memilih produk. Coocaa adalah brand televisi yang cukup mendapat nama di Indonesia. Produk LED TV nya mampu bersaing dengan vendor lainya dimana brand ini mengandalkan harga sebagai senjata utama. Kami telah mernagkum informasi seputar harga dan spesifikasi LED TV Coocaa bagi anda berikut ini.

Harga LED TV Coocaa 

Seri pertama yang banyak beredar di Indonesia adalah seri 32" dari CooCaa. Dimana televisi ukuran ini mampu menyaingi vendor besar lainya dengan harga yang berkisar 2 jutaan. Murah dan terjangkau bagi pecinta produk murah serta dilengkapi dengan fitur PC input serta USB slot memudahkan pengguna mengganti monitor komputer menjadi LED TV seri ini. Untuk spesifkasi dan harga lebih lengkapnya dapat anda simak pada tabel berikut ini. 
Coocaa 32" HD 32E360




Harga : Rp 2.200.000,-
Ukuran : 83 x 51 x 15cm(L x W x H )
Berat: 6 Kg
Tipe: LED TV
Ukuran Layar : 32"
Fitur : PC input,USB slot
Untuk seri kedua andalan dari CooCa adalah seri 19". Televisi ini banyak dicari karena harganya yang berkisar 1 jutaan. Masih jarang vendor lain memberikan harga murah dibawah 2 jutaan. Jadi ini dapat menjadi keuntungan bagi anda. Disamping itu fitur Ultra Slim,Full HD,HDMI,USB Movie mempermudah anda menikmati berbagai kelebihan televisi ini. Untuk harga dan spesifikasi lebih lengkapnya dapat anda simak berikut ini.
Coocaa 19" LED TV



Harga : Rp 1.389.000,-
Ukuran : 58 x 16 x 42cm(L x W x H )
Berat: 3Kg
Tipe: LED TV
Ukuran Layar: 19"
Fitur: Ultra Slim,Full HD,HDMI,USB Movie


Kedua produk diatas dapat menjadi pilihan bagi anda dimana kedua televisi tersebut diunggulkan dari segi harga yang terjangkau. Sudah tentu bagi anda yang mendambakan LED TV murah kedua produk diatas dapat menjadi pilihan bagi anda. Sekian dan terima kasih telah menyimak informasi dari situs kami semoga dapat menjadi gambaran dan referensi bagi anda.
Harga LED TV Coocaa Murah November 2014 | Unknown | 4.5